Bermain Game,Mengasyikkan Tapi Juga Membodohkan

Anda suka bermain game,tentu banyak kalangan remaja maupun anak2 yang suka bermain game.Apakah perasaan anda ketika bermain game?,pasti senang.Sebenarnya game itu mengasyikkan tapi juga membodohkan,mengapa demikian?jawabannya sederhana saja yaitu dapat membuat kita keasyikkan sehingga menjadi lupa waktu.Saya juga pernah,ketika itu saya sedang bermain GTA San Andreas di komputer,tiba2 ibu saya menegur saya untuk sholat Maghrib (saat itu jam 6 malam) saya bilang “bentar…”ibu saya lalu sholat sendiri ketika saya sudah selesai bermain GTA saya lihat jam ternyata sudah pukul 6.45 malam saya jadi kelupaan sholat Maghrib karena sudah telat ibu saya lalu bilang “Makanya main game itu jangan kelamaan” saya lalu berkata kepada ibu maap ya bu πŸ˜€

Advertisements
Published in: on May 21, 2008 at 9:55 am  Comments (13)  

The URI to TrackBack this entry is: https://jrengjreng.wordpress.com/2008/05/21/bermain-gamemengasyikkan-tapi-juga-membodohkan/trackback/

RSS feed for comments on this post.

13 CommentsLeave a comment

  1. Waduh… susah nyari installer GTA San Andreas… mengasyikkan kalo bisa menikmati. Membodohi kalo gak mawas diri. Hati-hati kalo main game… bisa lupa segalanya πŸ˜‰

  2. Mangkanya, maen gim jangan klamaan, dek..
    Klo klamaan itu ya asik sih tapi emg bnr membodohkan. tp klo maenna sebentar nggak mkn waktu banyak, wah dijamin deh bisa ngasah kreativitasmu dan tentu bkl bikin km pinter… InsyaAlloh.. ^^

  3. wkakaka.. itu tuh klo dah kecanduan Game.. sama kayak me…

  4. Lain kali jangan lupa sholat ya….dengan bersyukur akan mendapatkan pahala yang lebih banyak.

  5. waaahh…
    saya juga penggemar Game ..
    tapi sarat nya sederhana,..
    bagi waktu bermain
    kalo lagi sekolah ya sekolah
    lagi belajar ya belajar
    lagi kerja ya kerja

    nah kalo ada waktu kosong dan liburan, baru bermain, pasti menyenangkan tidak ada yang mengganggu πŸ˜‰

  6. @ om leksa
    waa,,kapan-kapan saya diajakin maen dong, om… :mrgreen:

    @ tante edratna
    iya, tan…siapa tahu dengan rajin sholat saya trus dikasih PS sama mbak wenny πŸ˜†

  7. halo2..
    justru main game bikin orang pinter loh, secara mikir how to win, rite !!
    paling jd lupa blajar ae.. hehehhe

    salam kenal bro

  8. ah kamu ini… maen GTA nya curang wee..
    ayo maen monopoly, dek.. πŸ˜€

  9. Udah pernah nyobain Guitar Hero dek? Klo udah, buka ini deh… Bisa nambahin lagu lho…

  10. Segala hal yang membuat orang ‘terlarut’ itu kadang berbahaya. :mrgreen: Terutama kalau game online.

    Btw, salam kenal.

  11. umur seperti anda saya masih maen game soliter

  12. @ Xaliber von Reginhild

    salam kenal juga mas πŸ˜€

    @DJonie

    belom pernah main itu mas game saya cuma PES 2008, Dynasty Warrior 4, GTA, and FM 2008

  13. Oh iya..
    Sempat main Ragnarok Online/RO ngga? πŸ˜€ Salah satu game online terbaik.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: